Anya Geraldine Lebih Senang Acting Dari Pada Endorse - Rangkuman Berita

Breaking

Berita Politik

Rabu, 22 Desember 2021

Anya Geraldine Lebih Senang Acting Dari Pada Endorse


RANGKUMANBERITA24JAM - Ternyata Anya Geraldine yang di kenal sebagai sosok perempuan yang sangat sempurna ini pernah di cibir oleh warganet jika dirinya tak mempunyai bakat. 


Namun karena mulut para warganet yang menghina dia tidak mempunyai bakat, justru membuat seorang Anya menjadi bangkit dan ingin membuktikan nya kepada warganet.  pokeronline


Siapa sangka sekarang malah ia kebanjiran job acting bermain flim hingga series, awalnya Anya di kenal sebagai selebgram.


Awalnya saya hanya mencoba acting itu di karenakan sebel sama netizen yang pernah bilang aku engga ada bakat. Nah kebetulan ada yang nawarin saya main flim, ya uda deh aku ambil sekalian jadi pembuktian. "ucap Anya.


Meski begitu, Anya awalnya tetap merasa tidak puas dengan kemampuan dalam beracting nya. Bahkan dia juga pernah kemakan omongan dari para netizen yang mengaggap dirinya tidak memiliki prestasi apapun. Waktu demi waktu anya mulai belajar memperbaiki seni peran nya tersebut. aduQ


Setelah saya di tawar kembali untuk beracting, saya semakin banyak belajar dan sekarang malah saya lebih suka beracting di badingkan endorse. " ucapnya.


Ia pun kerap di libatkan dengan karakter "wanita penggoda" atau pun pelakor dan terlibat dalam agedan panas juga. Anya Geraldine mengaku bahwa dirinya tidak akan selalu mengambil peran itu. Karena untuk peran terakhirnya itu memang kebetulan saja menjadi selingkuhan. Ibaratnya hanya 10 flim cuma ada 2 flim yang saya berperan seperti itu.


Sebelum mengambil job tersebut, biasanya aku lihat lihat dahulu ceritanya, terus lihat dulu orang-orang nya. Kayak misalnya di flim "Selesai" itu kan sama Gading Marten. Dia itu teman saya ya aku dan dia sudah bro banget lah. "ucap anya.


Karena untuk bermain biasanya Anya cukup selektif dalam menentukan lawan mainnya, karena selama ini ia hanya akan mengambil peran dengan lawan yang ia kenal saja. 



Kelebihan yang ada di Situs Pkv Dinastipoker :

  • Minimal Deposit 10.000 dan Withdraw 20.000.
  • Menyediakan Livechat 24jam nonstop.
  • Menyediakan pelayanan melalui Whatsapp.
  • Proses Deposit & Withdraw cepat.
  • Menyediakan 5 jenis bank BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON.
  • Tersedia deposit melalui Pulsa Telkomsel dan XL.
  • Menerima deposit melalui Gopay, Ovo, Dana, LinkAja.
  • Pelayanan yang sangat ramah, sopan & Akan selalu membantu menyelesaikan masalah member sampai tuntas.
  • Data member yang sangat di jaga.
  • Anti robot & settingan, real player vs player.
  • Dapat bermain 12 jenis game dalam satu ID.

Menyediakan 2 jenis bonus :
  • Bonus cashback 0.5% ( di bagikan setiap hari )
  • Bonus refferal 20% ( di bagikan setiap hari sabtu )

Info selanjutnya silahkan hubungi :
  • Whatsapp +855717554423
  • Whatsapp +855975205688
  • Skype : dinasti.poker
  • Livechat 24jam

Link Untuk Daftar = Klik Disini
Link Untuk Login =  Klik Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad